Senin, 04 Juni 2018

Konser Superiots di Mojokerto July 2018


Konser Superiots di Mojokerto July 2018


Kalii ini Blognya Yusuf Xetiawan akan share event atau konser punkrock terbaru pada bulan July 2018. Guest Startnya kali ini adalah band punkrock favorit saya, yakni SuperiotsSuperiots adalah band punkrock asal Kota Bogor, Jawa Barat. Berita terbaru mengenai band yang sedang naik daun ini adalah mereka baru saja mengeluarkan Album baru dengan judul album "Senjata Baru". Tidak hanya itu, tadi saya cek akun instagram mereka, ternyata mereka juga release sebuah single labu terbaru berjudul "Terus Bersinar"

Acara yang mendatangkan Superiots ini diselenggarakan oleh Roxi Merch. Selaku Official Merchandise mereka di "Mojokerto" Jawa Timur. Band Bogor buka lapak di Mojokerto, Hebat. Acara ini akan diselenggarakan pada 15 Juli 2018, tempatnya di Warung Surodinawan, Jl. Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Warung tersebut letaknya 1,6 km ke selatan dari Lapangan Surodinawan. Harga tiket masuk acara ini sebesar Rp 30.000 untuk tiket on the spot (ots) sedangkan presalenya seharga Rp 25.000. Untuk presale saya jamin dijual di Roxi Merch yang beralamat di Jl. Tropodo No. 728 Mojokerto, Jawa Timur
 

Selain Superiots, ada band-band lain yang mengisi acara ini seperti Nonna 3 in 1 (Banyuwangi Skapunkreggae), D'Sipil (Mojokerto PunkRock), Angry With Steam, dll. Acara ini didukung oleh Roxi Merch, Tremor Merch, Warung Surodinawan, dll. Bagi kalian yang ingin mendukung acara ini silahkan hubungi CP 081249667764. 

0 komentar:

Posting Komentar