Senin, 30 April 2018

Bidadari Punk Rock Yogyakarta


Bidadari Punk Rock Yogyakarta


Kali ini Blognya Yusuf Xetiawan akan membahas tentang vokalis band punk Havinhell asal Yogyakarta, . Namanya adalah Diajeng Budi Cahyani biasa dipanggil Ajeng. Saya baru bisa bahas sekarang karena jarang sekali online. Harap ke Lab Kampus dulu baru bisa posting. Saya pribadi ngefans Ajeng Havinhell karena dia adalah musisi wanita punkrock yang saya ketahui. Mungkin musisi punkrock ( pertama ) di Indonesia. Saya juga kurang tau. Karena hingga sekarang yang saya tau cuma Ajeng Havinhell dan juga rekan satu bandnya Ika Havinhell


Menjadi punkrocker saja menurut saya itu susah. Maksudnya susah itu dilihat orang-orang rendahan. Apalagi bagi seorang wanita. Pasti dia nantinya akan dihujat oleh orang-orang terdekatnya. Itulah yang saya kagumi dari seorang Ajeng Havinhell. Permainan musik beliau pun menurut saya juga lumayan indahlah. Sehingga bisa mengantar Havinhell menuju kesuksesannya dengan membawa genre musik punkrock.  Ajeng Havinhell menurut saya juga cantik setelah merubah penampilannya belakangan ini. Karena dulu saya melihat beliau itu rambutnya masih gak karuan. Entah itu jarang mandi atau belum ke salon untuk smothing. Berita terbaru dari Havinhell bahwa mereka telah merilis ulang Album mereka yang berjudul Super Fighter.  Rilisan album tersebut berbentuk CD atau KAset yang direkam oleh Label Rekaman ( Indie Label ) Frogs Record. Label tersebut mempunyai satu pemilik yang sama seperti Frogstone yakni Mas Ari Hamzah (ex Endank Soekamti ) . Itulah pembahasan singkat mengenai Ajeng Havinhell. Info lebih lengkap silahkan kunjungi Havinhell dan bagi kalian yang belum punya lagunya Havinhell bisa kalian download disini atau disini

0 komentar:

Posting Komentar