Selasa, 24 April 2018

Film yang akan dibuat oleh JRX SID


Film yang akan dibuat oleh JRX SID

 


kali ini Blognya Yusuf  Xetiawan akan share berita terpanas bulan ini. Mengapa panas ? karena idola saya Pak Dhe JRX SID akan membuat sebuah film. Setelah sebelumnya berperan di Film Susah Sinyal ( dan film yang lain , gak hafal judulnya karena film yang dibintangi beliau banyak) kini JRX SID membuat filmnya sendiri. Saya selalu pantau terus segala aktifitas pemilik dari  Rumble Cloth dan Twice Bar ini. Beliau selalu aktif dalam kegiatan yang tujuannya menjaga lingkungan alam dan juga perlawanan politik. Salah satu Gerakan yang saya selalu dengar adalah Gerakan Bali Tolak Reklamasi. di setiap konser Superman Is Dead dan solonya, beliau selalu mengobarkan api semangat perlawanan Bali Tolak Reklamasi, dan gerakan perlawanan lainnya. Terutama gerakan perlawan yang masih tetap berjalan, walau pemerinta acuh tak acuh. Makanya setiap film yang beliau ambil biasanya yang berhubungan dengan lingkungan alam.

Dengan dibantu oleh videografer profesional Erick Est film ini akan semakin bagus saja. Karena mengingat karya dari Erick Est sendiri sudah banyak. Yang terakhir adalah dalam pembuatan video klip band Antrabez kemarin yang melibatkan sejumlah musisi asli tanah air. Bukan hanya karena dibantu Erick Est saja film ini bisa bagus, namun juga isi kandungan dari film ini sendiri.

Isi kandungan filmnya sendiri yakni terhadap kultur budaya. Sehingga Target utama film ini salah satunya mendokumentasikan peristiwa bersejarah di Indonesia. Dimana sebuah kultur alternatif yang kini makin meraksasa di Indonesia, ternyata awalnya tumbuh di Bali. Yang membuat ini jadi makin menarik, walau bukan Bali yang menjadi pelopor globalnya, kultur ini kini sudah menjadi trend internasional..

Film ini nantinya akan diproyeksikan secara Internasional. Karena banyak ikon internasional terlibat dalam kisah ini. Dan ini fakta; mulai dari selebriti kelas A Hollywood, interpol, hingga agen rahasia negara adi kuasa.

Sejauh ini JRX SID masih sedang merevisi sinopsisnya. Karena film ini mengisahkan sebuah kisah nyata, namun juga ada tujuan komersilnya. Ada banyak elemen yang harus beliau pikirkan ulang. Terutama dalam  Sisi dramanya. Belum lagi faktor biaya produksi yg sudah pasti tinggi mengingat cerita dan pengambilan lokasi hingga ke luar negeri.  Bagi kalian yang ingin mendukung pembuatan film ini silakan kontak di info@xrmblx.co.  

JRX SID sangat memastikan bahwa film ini akan sangat menarik. Karena Momentumnya sangat sempurna, kultur yang membicarakan di film benar relevan dengan trend atau gaya hidup anak muda saat ini. Belum lagi faktor ini akan menjadi film Indonesia pertama yang mengangkat tema seperti ini. Sebuah terobosan sekaligus kebanggaan. Bahkan di Asia belum ada film bertema sama. Dengan produksi yang benar dan presisi, saya yakin film ini bisa sukses besar. Minimal 2 juta penonton sudah pasti tercapai

Berita ini saya dapatkan dari akun instagram JRX SID

0 komentar:

Posting Komentar