Minggu, 18 Maret 2018

Melodic Punk atau PooP Punk


Melodic Punk atau PooP Punk


Blognya Yusuf Xetiawan share ini karena menurut saya band dengan genre ini kok jadi sering muncul dan banyak yang berkembang, misal band asal jogja dan bandung, saya tidak menyalahkan band dengan genre tersebut, saya cuma share info ini aja, kedua genre ini menurut saya  memang mirip atau bisa dibilang sama. Mengapa sama ? coba lihat band - band dengan genre ini pasti sama ciri-cirinya.

Menurut saya pemilihan genre sebelum pembentukan band itu memang benar, tetapi jika kalian memilih genre punk, ya pilih punk aja, gk usah ada kata poop lah , melodic lah, jancok lah. Kalo kalian memang suka dengan genre punk, yaudah bikin band punk. Namun kalo kalian suka pop, yaudah buat genre pop. Kedua genre Pop dan Punk sangatlah bertolak belakang. Dari segi tampilan, lagu, band, dan lain-lain. Kalo anda memilih genre sesuai judul di atas, kalian mungkin akan dibenci bahkan dimaki dari sisi asli punk

Mungkin awal berdirinya genre ini adalah karena ada pihak yang suka pop dan punk, kemudian mencoba menggabungkan. Kemudian membuat band dengan genre tersebut, dan diterima pendengar. Sekali lagi kalo kalian suka punk ya buat band punk atau kau bukan seorang punker. Seperti yang dibilang Billie Joe Armstrong vokali Green Day. oh iya terakhir, ada band dari jogja, yang ngefans banget NOFX yang sampai-sampai bikin nama bandnya mirip dengan vokalis NOFX, tapi genre mereka pop punk. Padahal kalian tau sendiri kan apa genre NOFX ? Betapa lucunya band ini

0 komentar:

Posting Komentar