Kamis, 17 Mei 2018

Celana Dickies dan Electrohell harga termurah


Celana Dickies dan Electrohell harga termurah


Kali ini Blognya Yusuf Xetiawan akan share daftar celana (panjang dan pendek) brand atau merek ternama (Dickies, Electrohell) dengan harga paling murah. Saya jamin ini harga termurah berdasarkan sumber yang saya cek sendiri dari situs official mereka. 

Sebelumnya saya mau cerita sedikit mengapa kok saya ingin share tentang harga celana kali ini. Alasannya adalah karena saya sering lihat instagramnya Pak Dhe JRX. Dia selalu pakai bawahan celan pendek dari Dickies

Karena memang beliau brand ambassadornya. Bisa dibilang saya ingin meniru gaya beliau. Tetapi aslinya kalo dilihat-lihat celana dickies ini lumayan bagus menurut saya.
 
Sehingga jadi pengen beli aja. Tetapi ditunda-tunda mulu karena jarang ada diskon dari dickies sendiri. Kalo ada itu pun pas saya gak ada uang. 

Jadinya ditunda dulu pembeliannya. Semoga pada Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah kali ini bisa beli celana tersebut.

Dickies sendiri adalah brand pakaian raksasa dari Texas, Amerika yang didirikan oleh C.N. Williamson dan E.E. "Colonel" Dickie. Awalnya dickies memulai bisnisnya ke kendaraan dan pakaian kerja atau manufaktur. Selanjutnya Dickies memproduksi pakaian untuk seragam bersenjata negara. 

Kemudian merambah ke sipil dengan membuat produk baru serta memperluas wilayah penjualan ke seluruh Amerika Serikat. Dan terakhir berhasil memperkenalkan produk pakaian dickies ke Eropa dan Timur Tengah melalui para pekerja minyak Timur Tengah yang memakai produk Dickies.

Tadi adalah sejarah singkat Dickies. Nah d bawah ini adalah celan dickies termurah berdasarkan sumber dari website resmi Dickies


 



Selanjutnya Electrohell. Celana dari Electrohell juga lumayan bagus juga . Itu berdasarkan yang saya lihat sendiri di instagramnya catalog Electrohell dan juga instagramnya Pak Bobby Kool (vokalis Superman Is Dead). Desainnya tidak kalah dari Dickies

Electrohell, Rumble, Diamond Ride adalah clothing line milik para personil Superman Is Dead. Electrohell sendiri dimiliki oleh Bobby Kool. sedangkan Rumble didirikan oleh JRX, Diamond Ride didirikan oleh Eka Rock. Rumble juga pernah memproduksi celana. Namun sekarang stoknya sudah habis dan tidak dibuat lagi. Sayang sekali menurut saya. Karena Rumble sendiri banyak diincar oleh penggila fashion terutama outsider dan ladyrose.

Electrohell berdiri pada tahun 2003. Brand ini cukup terkenal di anak muda Indonesia juga di luar negeri. Mengingat setiap Superman Is Dead manggung. Brand ini selalu dikenalkan. Sehingga brand ini bisa dikenal banyak orang. Berikut daftar celana termurah dari Electrohell berdasarkan sumber website resmi Electrohell


Untuk pembeliannya kalian bisa langsung beli secara online melalui website resmi Electrohell dan Dickies. Namun jika tidak mau beli secara online kalain bisa membeli langsung ke Toko Resmi ( Official Reseller ) yang menjual produk tersebut. Berikut Daftar Official Reseller Electrohell dan Dickies beserta alamatnya yang ada di Jawa Timur.

1. Nama Toko : Friday Killer Store 
    Instagram : @fridaykillerstore
    Facebook : Friday Killer Store
    Twitter : @FridayStore
    Whatsapp :  +628175234384
   Alamat : Jln. Raya Sumenep, No.30, Buddagan, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69323
Official Reseller dari : Dickies

2. Nama Toko : Dominio Store
    Instagram : @dominionstore
    Facebook : Dominion Store
    Twitter : @Dominionsub
    Whatsapp : +6283833399033
   Alamat : Jl. Pucang Adi No.145, Kertajaya, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60282
Official Reseller dari : Electrohell

3. Nama Toko : Noise Store
    Instagram : @noise_store
    Facebook : Noise Store
    Twitter : 
    Whatsapp : +6285706366163
   Alamat : Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan no.14 Jombang, Jawa Timur, Indonesia
Official Reseller dari : Electrohell









  

0 komentar:

Posting Komentar