Sabtu, 12 Mei 2018

Single Superman Is Dead - Batas Cahaya sudah keluar


Single Superman Is Dead - Batas Cahaya sudah keluar

Single Superman Is Dead - Batas Cahaya sudah bisa didengarkan sekarang
Kali ini Blognya Yusuf Xetiawan akan share berita bagus. Yakni tentang band punrock favorit saya, Superman Is Dead (SID). Saya kemarin sempat posting bahwa SID akan release album ke-9 nya pada tahun ini. Lebih tepatya pada saat ulang tahun mereka yang ke 23. Baca selengkapnya disini

Nah kemarin pada 11 Mei 2018, melalui akun Instagram pribadi Pak dhe JRX SID. DIa mengatakan bahwa pada 11 mei 2018 Single SID - Batas Cahaya sudah bisa didengarkan di Itunes, Joox, Spotify, dll. Saya sendiri mendengar berita ini sangatlah gembira. Karena setalah sekian lama SID tidak mengeluarkan single dan juga album terbaru mereka.

Keesokannnya saya buka aplikasi JOOX dan langsung cari lagu SID - Batas Cahaya. Ternyata memang benar sudah bisa didownload secara gratis guys. Lihat Gambar di bawah ini.


Lagu ini memang bagus dari lirik, musik, dan pesan moral yang terkandng di dalamnya. Maklum band berlabel raksasa,( Sony Music) masak lagunya cuma gitu-gitu aja. 


Makna dari lagu ini adalah mereka tetap melawan tentang perjuangan terhadap perlawanan yang tidak pernah ditanggapi atau direspon baik oleh para pemakai dasi setelah sekian lama. Lagu ini memberi semangat pada pejuang perlawanan agar terus melawan walau banyak batas cahaya menghalangi. Karena menurut saya sendiri, jika kalian membelot dari jalan pemerintah atau bisa dikatakan melawan arus atau melawan pasti banyak saja yang akan menghalangi perlawan tersebut.
 Maka dari itu SID memberikan semangat untuk tetap melawan apa yang seharusnya dilawan dan menegakkan kebenaran.
  
oh iya terakhit untuk semua penggemar SID, para outsiders dan ladyrose tetaplah melawan apa yang menurut kalian benar dan jua tetap dukung Superman Is Dead agar perizinan konsernya tidak diperketat oleh pihak-pihak tertentu. Agar bisa konser sebulan 8 kali kayak dulu

0 komentar:

Posting Komentar