Jumat, 18 Mei 2018

Diskon clothing 50%


Diskon clothing 50%


kali ini Blognya Yusuf Xetiawan akan share info diskon clothing atau pakaian. 

Anak muda tidaklah lepas dari kehidupan yang berwarna. Mulai dari gadget, fotografi, hingga fashion. Fashion atau pakaian adalah yang paling utama diperhatikan oleh Nak muda jaman sekarang. Desain yang trendi atau kekinian bisa mewakili perasaan anak muda. Oleh karena itu pakaian sering kali punya daya tarik sendiri bagi anak muda.

Pernah dengar merek atau brand Maternal ? Kalo belum pernah dengar akan saya jelaskan sedikit. Brand ini berdiri tahun 2003. Brand berasal dari Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Brand juga cukup terkenal. Terutama di ranah musik bawah (underground). Setiap kali ada event atau acara musik underground maternal selalu mendukung acara tersebut. Sehingga membuatnya menjadi cukup dikenal anak muda. Ditambah lagi kalo menjelang hari raya idul fitri (lebaran), maternal disaster selalu mengadakan diskon hingga 50%. Dan saya sendiri memburu brand ini. Ketika ada diskon saja. 

Tapi kali ini maternal mengadakan diskon tersebut lebih awal. Mungkin maksudnya ingin mengenalkan bahwa maternal juga melayani pembelian lewat aplikasi shoping. Juga maksudnya mengawali Bulan Ramadhan 2018 ini dengan mengadakan diskon. Diskon yang diberikan maternal kali ini sebesar 50%. 



Dari tanggal 16 Mei hingga 16 Juni 2018. Diskonnya kali ini beda dari lebaran tahun 2017. Karena tahun kemarin diskonnya diseluruh reseller maternal di Indonesia. Dan kali ini diskonnya cuma lewat shopee (online). Itu pun stoknya sedikit menurut saya. Semoga menjelang lebaran adalagi di setiap toko yang menjual maternal kayak kemarin. Kalo pun itu cuma bisa melewati shopee semoga stoknya ditambah lagi. Bagi kalian yang mau beli produk maternal lewat shopee, langsung saja kunjungi shopee.co.id/maternal.disaster

0 komentar:

Posting Komentar